Evaluasi 1 Pra-Welcome Ceremony of Statistics

Minggu sore (13/5) adalah hari evaluasi rangkaian kegiatan pra-wcs. Acara ini dihadiri oleh 71 mahasiswa statistika angkatan 48. Angka ini memang tidak sama dengan angka yang diperoleh panitia, 81. Kegiatan ini dimulai pada pukul 15.40 wib. Jam ini pun terlambat dari waktu yang ditentukan yaitu 15.30 wib. Namun, keterlambatan ini tidak mempengaruhi keefektifan acara tersebut.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia Time Series (Acara). Acara diisi oleh pengenalan mahasiswa statistika 48 dan juga pengenalan para panitia wcs. Sesi yang diisi oleh teman-teman Time Series, dilaksanakan kumpul per cluster masing-masing terlebih dahulu. Setelah itu diadakan pengenalan dengan jargon dan yel-yel WCS. “48-rame, terus kompak juga.” kata Imam, salah satu panitia Time Series.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan SOP, evaluasi kehadiran, dan evaluasi keterlambatan oleh Panitia Quality Control (Tata Tertib). Sesi ini, seperti yang kebanyakan orang tahu, adalah sesi yang cukup menegangkan. Kenapa ? “Karena image komdis khan ‘serem’ gitu”, pendapat kebanyakan orang. Memang cukup tegang, tapi, buat teman-teman 48, tenang aja, komdis kalian hatinya selembut kapas kok. 😀

Teman-teman Military Standard (Penugasan) dalam evaluasi pertama ini hanya menggunakan sedikit waktu untuk membacakan tugas-tugas yang harus dilakukan teman-teman 48 selama rangkaian acara WCS.

Acara berakhir pada pukul 17.45 wib, dengan penutupan oleh panitia Time Series. So, nantikan evaluasi selanjutnya ya.[syarif]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s